Cara Ampuh Memenangkan Mobile Legends di Ranked Mode Kurang Dari 10 Menit

Cara Ampuh Memenangkan Mobile Legends di Ranked Mode Kurang Dari 10 Menit

Mobile legends merupakan game yang sekarang lagi trending. dengan bermain di Ranked mode di mobile legends apabila kita menang akan mendapakan poin bintang, namun apabila kita kalah akan mengurangi poin bintang kita.


Memenangkan Mobile Legends di Ranked Mode Kurang Dari 10 Menit


Tetapi untuk memenangkan pertandingan itu tidak segampang yang kita pikirkan. Sering kita akan bermain cukup lama untuk memangkan pertandingan ranked mode. Lalu gimana cara menang cepat dalam pertandingan ranked mode di mobile legends ?Yuk simak caranya .


Cara Ampuh Memenangkan Mobile Legends di Ranked Mode 

1. Memberi 3 hero di Turtle Lane

Sering monoton kontes arena nasional ? apabila kita sering menontonnya, pasti mereka menempatkan 3 heronya di lane turtle. Hal ini akan aampuh dalam menekan hero lawan, setelah mereka tertekan, sobat bisa membunuh turtle agar dapat menaikan level hero sobat. karena dengan membunuh turtle, sobat bisa mendapat exp yang besar terhadap tim sobat.

2. Menjaga turtle agar tidak terbunuh sampai berganti lord

Setelah kita mendapat turtle pertama, tim sobat akan kaya dan mempunyai damage yang lebih besar dari pada hero musuh. Jika sobat dapat membunuh turtle pertama, selanjutnya sobat menjaganya agar tidak dibunuh tim lawan sampai turtle berubah menjadi lord

baca juga : 5 hero Mobile Legends yang sering jadi incaran pertama lawan

3.Membunuh lord Pertama

Setelah Turtle berganti menjadi Lord, sobat dapat membuat war di tengah atau mencuri hero musuh agar ada yang mati. Setelah itu, baru kita dapat menyerang Lord dengan seluruh hero dalam tim sobat. Hal itu akan membuat musuh tidak akan berani menghampiri sobat dan membiarkan Lord tersebut didapatkan oleh tim sobat.

4.Membiarkan lord sendirian dan menyerang dari arah lain
Setelah Lord berhasil sobat bunuh, Lord tersebut akan membantu tim kita dalam melakukan penyerangan terhadap musuh. Namun, Lord di sini hanya berfungsi sebagai pengalihan saja. Tugas sobat selanjutnya adalah menyerangnya dari arah lane lain. Dengan hal ini akan membuat musuh bingung dan harus berpisah untuk menyerang Lord tersebut. Lalu kita dapat memenangkan war dengan mudah karena unggul jumlah pemain dan berakhir dengan kemenangan untuk tim sobat.

5.Kekompakan Tim 

Nah ini yang paling penting, karena cara diatas tidak akan berjalan mulus tanpa diimbangi dengan kekompakan tim dan skill yang kita miliki 

Oke Sekian ya ! selamat mencoba dan semoga bermanfaat 

Source : jalantikus

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.