6 daftar Wisata Pantai di Surabaya dan Sekitarnya yang Sayang Jika Anda Lewatkan

6 daftar Wisata Pantai di Surabaya dan Sekitarnya yang Sayang Jika Anda Lewatkan

daftar Pantai di surabaya - Pantai merupakan tempat wisata favorit bagi semua kalangan serta baik untuk semua umur dan sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Sahabat ataupun dengan Rekan Kantor, Berwisata di Pantai juga bisa memberikan sensasi liburan yang berbeda dan Menyenangkan. Surabaya sendiri merupakan sebuah kota terbesar ke dua yang ada di indonesia

Wisata Pantai banyak disukai semua kalangan, Karena Pengunjung bisa bermain air, Berenang maupun hanya sekedar berfoto. Berfoto dengan latar belakang keindahan laut dan panorama pantai yang menawan dapat memberikan kesenangan tersendiri dan Pastinya Selain bermain di Pantai, Pengunjung bisa mencicipi kuliner seafood yang sangat dinantikan saat berwisata di Pantai.

Tidak usah bingung mencari tempat wisata Pantai di Surabaya yang cocok buat liburan keluarga disini kami rekomendasikan untuk Sobat, Karena kami akan mengulas secara singkat wisata Pantai yang ada di Surabaya. Berikut daftar Pantai di Surabaya beserta dengan Lokasinya:

Daftar Wisata Pantai di surabaya berserta tempatnya 

 Jembatan Suroboyo

daftar Wisata Pantai di Surabaya

Lokasi: Jalan Raya Pantai Lama, Kenjeran, Bulak, Kota SBY,

baca juga : Daftar Tempat Wisata Kediri Menarik Dan Wajib Anda Kunjungi

Pantai Ria Kenjeran

daftar Wisata Pantai di Surabaya

Lokasi: Jalan Sukolilo No.100, Sukolilo, Bulak, Kota SBY

Pantai Buyutan

daftar Wisata Pantai di Surabaya

Surabaya memang tak banyak destinasi pantainya, namun Pacitan justru sebaliknya. Pacitan memiliki banyak sekali pantai yang indah, termasuk pantai Buyutan ini. Pantai Buyutan terletak di kecamatan Donorojo, Pacitan. Pantai ini terbilang masih baru dan sepi wisatawan. Alhasil, kamu bisa seperti punya pantai pribadi di sini. Keindahan pasir dan lautannya bisa kamu nikmati tanpa harus terganggu dengan banyaknya orang yang berwisata. Inilah mengapa pantai ini termasuk dalam daftar pantai di Surabaya yang wajib kamu datangi saat liburan, meski lokasinya tak semata-mata ada di Surabaya.

Pantai Klayar

daftar Wisata Pantai di Surabaya

Pantai di daerah Pacitan ini sangat alami. Alhasil, untuk mencapai pantai ini, kesabaran tinggi mesti diperlukan. Pantai ini memiliki banyak keistimewaan termasuk pasir putihnya yang cantik dilihat. Pantai ini juga memiliki banyak batu karang dengan aneka bentuk, bahkan ada yang bentuknya menyerupai Spinx di mesir. Warna air laut yang cenderung toska juga menambah cantiknya pantai ini. Di pantai ini, kamu juga bisa mengunjungi air mancur alami. Air terjun di pantai ini memiliki tinggi yang mencapai 10 meter. Keindahan pantai ini tak kalah dengan pantai di Tanah Lot, Bali.

Pantai Papuma

daftar Wisata Pantai di Surabaya

Pantai ini berlokasi di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember. Banyak yang menyukai kesan natural dari pantai ini. Air laut yang biru dan hamparan pasir pantai masih terlihat sangat cantik tanpa banyak sampah yang berserakan. Pasir pantai ini berwarna putih dan terdapat pula batu karang yang menyebar di tepi pantai. Karena pemandangannya yang sungguh indah, tak heran jika pantai ini dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik untuk fotografi, termasuk untuk foto prewedding.
baca juga : Daftar Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya Yang Wajib Anda Kunjungi

Pantai Kenjeran

daftar Wisata Pantai di Surabaya

Jika mencari pantai di Surabaya, Pantai Kenjeran akan menjadi nomor satu yang terlintas di pikiran. Pantai ini memang adalah tempat wisata pantai di Surabaya yang sangat terkenal. Di pantai ini, para pengunjung bisa melakukan banyak hal termasuk menaiki perahu, berbelanja ikan segar, dan juga memancing. Bagi yang membawa anak-anak, di pantai ini juga terdapat sarana permainan anak sehingga anak-anak lebih betah dan tak mudah bosan.

Itulah Daftar Objek Wisata Pantai di Surabaya yang Menarik dan Direkomendasikan untuk Dikunjungi saat Anda libuaran atau berada dan memutuskan berlibur di Surabaya. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Selalu jaga lingkungan ya, jangan membuang sampah sembarangan dan hormatilah kearifan lokal saat berkunjung ke Surabaya ataupun ketempat wisata lainnya. Semoga Liburanmu di Surabaya Menyenangkan dan Puas Pastinya.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.