5 Game Offline Android Terbaik, Terseru dan Terupdate di Tahun 2017

5 Game Offline Android Terbaik, Terseru dan Terupdate di Tahun 2017

5 Game Offline Android Terbaik, Terseru dan Terupdate di Tahun 2017 - Siapa yang tidak kenal dengan Game ? baik itu dari kalangan muda hingga dewasa pastinya tahu dan pernah bermain suatu game. Bermain game bisa dibilang sekarang telah menjadi kebutuhan mendasar atau primer dari para kalangan muda baik itu laki laki maupun perempuan. 

5 Game Offline Android Terbaik, Terseru dan Terupdate di Tahun 2017
5 Game Offline Android Terbaik, Terseru dan Terupdate di Tahun 2017


Jika pada jaman dulu kita hanya dapat bermain game melalui Playstation , Nintendo , Console , ataupun PC beda dengan saat ini , kita bisa bermain game melalui smartphone ataupun android kita yang dapat dibawa kemana saja jadi tidak perlu repot repot untuk pulang kerumah hanya untuk bermain game, dan yang lebih mengejutkannya lagi Game Game yang terdapat pada Playstation , Nintendo , Console ataupun gaming device lainnya sekarang dapat kita mainkan melalui smartphone ataupun android kita , jadi di era globalisasi tahun 2017 ini kita tidak perlu lagi merasa bosan saat berada di tengah jalan dan mengalami kemacetan di mobil kita hanya dengan mengeluarkan smartphone dari kantong kita dan cobalah untuk bermain beberapa game rasa bosan atau penat pun akan hilang.

Walaupun kita dapat bermain game yang sangat canggih dengan smartphone tetapi seringkali kita dituntut agar mempunyai koneksi internet untuk dapat mengakses atau membuka game tersebut , nah jadi bagaimana jika kita sedang tidak memiliki koneksi internet dan ingin bermain game ? tenang saja , disini saya akan berbagi dengan sobat semua daftar 5 Game Offline Android Terbaik , Terbaru , Terupdate , dan Terseru di Tahun 2017 ini yang dapat kalian mainkan tanpa memerlukan akses internet.


Sekarang tidak perlu khawatir lagi disaat kuota internet kamu sedang habis , ataupun disaat kamu kesusahan mencar sinyal, karena kamu dapat bermain game offline terbaik dibawah ini tanpa memerlukan kuota serta koneksi internet. Apa saja Game Offline Android Terbaik dan Terupdate di tahun 2017 ini ? langsung saja simak list nya dibawah ini.


5 Game Offline Android Terbaik di Tahun 2017


1. Into The Dead

Di Posisi yang pertama untuk Game Offline Android Terbaik di Tahun 2017 ini yaitu Into The Dead , game yang bergenre action berbasis zombie ini telah berhasil mengikat hati para gamers android pasalnya saja game yang dikembangkan oleh PIKPOK ini telah di download sebanyak 50 Juta orang di seluruh dunia dan tentunya jumlah ini terus meningkat hingga sekarang. Di Playstore  game ini mendapatkan score sebesar 4.4  nilai yang hampir mendekati sempurna kan?. 

Di Game ini kita berperan sebagai survivor yang berusaha untuk menyelamatkan diri dengan cara berlari dan membunuh para zombie yang menghadang di jalan kita. Di game ini kita dapat menggunakan senjata pistol , shotgun , gergaji mesin , dan masih banyak lagi senjata lainnya yang dapat kita gunakan untuk membunuh para zombie . Bagi kamu yang sedang merasa bosa cobalah untuk bermain game ini dan rasakan ketegangan dari horror atmosphere dari game ini.

2. Hungry Shark Evolution

Game yang kedua yaitu Hungry Shark Evolution , game yang dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment ini telah di download sebanyak 100 Juta Orang di seluruh dunia dan mendapatkan overall skor sebesar 4.5 di Playstore.

Di game ini kita berperan sebagai hiu ganas yang sedang lapar , kita dapat memangsa dari ikan ikan yang lebih kecil , manusia , hingga astronot yang sedang terbang di luar angkasa pun dapat kita makan. Cukup lucu bukan game ini? Tidak lupa pula kita dapat memasang senjata dan mengganti hiu kita menjadi berbagai macam spesies. Game ini sangat cocok bagi kamu yang sedang ingin menghilangkan stress.

3. Subway Surfers

Siapa yang tidak kenal dengan Subway Surfers game buatan Kiloo ini , game ini sempat booming dan menghebohkan dunia pada tahun 2016 silam dan juga game ini sempat menjadi Game Terpopuler di Tahun 2016 dan menduduki peringkat 1 Game Terlaris di Playstore . Walaupun sekarang game ini sudah tidak terlalu populer , tetapi keseruan dari game ini tidak akan hilang dan tentunya dengan update terbaru yang menambah gaya karakter kita menjadi lebih keren.

Di Game ini kita berperan sebagai karakter utama yang berlari dari kejaran polisi dan anjingnya karena alasan yang kurang jelas , disini kita dapat menggunakan skate board maupun rocket yang akan mempermudah proses pelarian kita , dan tidak lupa juga terdapat sangat banyak karakter dan style di game Subway surfers ini yang tidak akan membuat kita bosan untuk memainkannya.

4. Piano Tiles 2

Piano Tiles 2 merupakan game buatan Cheetah Games yang dirilis pada tahun 2016 dan saat ini telah di download sebanyak 100 juta orang di seluruh dunia dan mendapatkan overall skor sebesar 4.7 di play store, Game bergenre arcade ini merupakan salah satu dari 5 game offline android terpopuler pada tahun 2016 silam dan saat ini masih masuk dalam list 5 Game Offline Terpopuler pada Android.

Di Game ini kecepatan dan ketepatan mata serta tangan kita sangat diuji , karena jika salah 1 not saja di game ini dapat membuat kita langsung kalah , di dalam game ini terdapat ratusan update lagu terbaru dan kelebihan game ini adalah kita bisa bermain single player ataupun multiplayer . Game ini  cocok bagi sobat yang ingin menguji kecepatan dan ketepatan mata dan tangan sobat.

5. Temple Run 2

Game buatan Imangi Studios ini tidak jauh berbeda dengan Subway Surfers hanya saja di game ini bertema Ancient atau peradaban kuno pada zaman dahulu. Game ini telah di download sebanyak 100 Juta lebih dan mempunyai overall skor 4.3 di Playstore , walaupun game ini telah dikeluarkan sejak tahun 2016 lalu akan tetapi sampai tahun 2017 game ini tetap saja masih terbilang cukup populer dan masih tetap dapat dinikmati oleh pengguna smartphone saat ini.

Di game Temple Run 2 ini kita berusaha berlari dari kejaran para binatang purba yang ingin memangsa kita , dapatkan koin emas sebanyaknya dan hindari tembok , api serta binatang buas yang mengejar kamu. Game ini sangat cocok bagi kamu yang sedang ingin menghilangkan kepenatan .

Itu dia daftar 5 Game Offline Android Terbaik 2017 , jika kamu mempunyai saran game offline terbaik ataupun terseru lainnya , kamu dapat menambahkannya melalui kolom komentar dibawah ini dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi website indoroid agar tidak ketinggalan info seputar game terhitzz lainnya !! 

6 comments

  1. Hi, I think your site could be having browser compatibility
    problems. Whenever I take a look at your website in Safari, it looks fine however when opening in I.E., it has
    some overlapping issues. I merely wanted to provide you with a quick heads
    up! Besides that, excellent blog!

    ReplyDelete
  2. Way cool! Some very valid points! I appreciate you writing this article and also the rest of the website is extremely good.

    ReplyDelete
  3. I'm more than happy to discover this page. I wanted to thank
    you for your time for this fantastic read!! I definitely appreciated every bit of it and I have you saved as
    a favorite to look at new stuff in your website.

    ReplyDelete
  4. You are so cool! I don't suppose I've truly read
    anything like that before. So great to find someone with some unique thoughts on this subject matter.
    Really.. many thanks for starting this up. This
    website is one thing that is needed on the web, someone with a bit of originality!

    ReplyDelete
  5. Hmm it appears like your website ate my first comment (it was super long) so I guess I'll just sum
    it up what I had written and say, I'm thoroughly
    enjoying your blog. I as well am an aspiring blog writer but I'm still new to everything.
    Do you have any tips for inexperienced blog writers?

    I'd really appreciate it.

    ReplyDelete
  6. When someone writes an piece of writing he/she keeps the image of a
    user in his/her mind that how a user can understand it.

    Therefore that's why this article is great. Thanks!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.